Menu Close

Apakah Pernikahan Tradisional Benar-Benar Untuk Anda?

Apakah Pernikahan Tradisional Benar-Benar Untuk Anda?

Ketika Anda memikirkan tentang pernikahan, apa yang terlintas di benak Anda? Gaun yang sempurna? Upacara adat? Atau apakah Anda memikirkan sesuatu yang sama sekali berbeda yang unik dan benar bagi Anda dan pasangan? Yang benar adalah bahwa ide pernikahan tradisional telah lama keluar dari jendela, hanya karena itu adalah salah satu cara paling umum di mana orang dapat mengikat simpul. Hari-hari ini, mengadakan pernikahan bukan tentang menegakkan tradisi, dan lebih banyak tentang mengekspresikan diri Anda sebagai pasangan.

Untungnya, ada banyak cara di mana Anda sekarang dapat melakukan upacara pernikahan Anda sehingga tidak sesuai dengan standar normal yang telah ditetapkan untuk itu Sewa Backdrop Jakarta. Karena fakta bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sangat pribadi, Anda harus mencoba memasukkan sebanyak mungkin gaya pribadi Anda dan bersenang-senang memutarbalikkan konvensi pernikahan tradisional sebanyak mungkin.

Jadilah kreatif!

Ketika datang untuk membuat pernikahan Anda kreatif, ada beberapa konvensi yang dapat Anda putar sepenuhnya untuk menjadikan hari itu benar-benar milik Anda.

Gaun: Siapa bilang Anda harus mengenakan gaun putih tradisional di hari pernikahan Anda? Anda bisa menikah dalam warna apa pun pilihan Anda dan menjadikan gaun itu representasi gaya Anda. Anda pasti dapat menambahkan suasana pemberontakan dan kesenangan ke pernikahan Anda dengan melakukan ini.

Tempat: Anda juga tidak harus menikah di gereja atau struktur keagamaan jarak jauh lainnya dalam hal ini. Pernikahan di luar ruangan yang diresmikan oleh hakim telah menjadi jauh lebih umum daripada metode pernikahan normal.

Dekorasi: Di ​​sini, Anda bisa benar-benar liar. Dekorasi pernikahan tradisional melibatkan banyak bunga, tetapi Anda dapat memilih untuk menempuh rute yang berbeda dan menghias meja Anda dengan elemen dari pepohonan, atau benda buatan manusia seluruhnya.

Tarian: Tarian pernikahan tradisional adalah waltz, tetapi Anda dapat mengubahnya menjadi tango atau salsa yang penuh gairah, sesuatu yang menampilkan energi yang Anda dan pasangan tunjukkan bersama.

Makanan: Anda juga tidak harus memiliki tiga hidangan tradisional yang biasanya diharapkan semua orang. Anda dapat memiliki berbagai macam charcuterie, makanan pembuka, dan makanan ringan yang melengkapi minuman Anda juga. Ini memberi Anda banyak ruang untuk menyajikan makanan yang inovatif dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *