Menu Close

Menikah Pasangan Sejenis Dengan Anak-Anak Dapat Melihat Pajak Lebih Tinggi

Menikah Pasangan Sejenis Dengan Anak-Anak Dapat Melihat Pajak Lebih Tinggi

Sekarang pasangan sesama jenis diminta untuk mengajukan pengembalian pajak bersama dengan IRS, putusan pajak Mahkamah Agung baru-baru ini tentang penghapusan kredit pajak penghasilan untuk keluarga dapat menyebabkan pajak yang lebih tinggi untuk pasangan sesama jenis yang menikah dan memiliki anak. Pemogokan 26 Juni dari Defense of Marriage Act (DOMA) memutuskan tidak konstitusional untuk mengecualikan pernikahan sesama jenis yang disetujui negara dari definisi federal pernikahan Jasa Konsultan Pajak. Meskipun keputusan tersebut tidak diragukan lagi akan memudahkan pasangan sesama jenis untuk mengajukan pajak mereka, harus dicatat bahwa dengan keputusan ini muncul sejumlah perubahan pajak dan manfaat yang mungkin merupakan kebalikan dari keringanan pajak untuk pasangan sesama jenis yang menikah. Sebelum putusan itu, pasangan sesama jenis yang menikah harus menghitung pajak mereka dua kali.

Banyak masalah pajak muncul ketika pasangan memiliki perbedaan kecil antara gaji mereka, karena sepertinya pasangan menikah dengan pendapatan dekat mungkin harus membayar lebih sebagai pasangan menikah daripada sebagai orang lajang. Jika ada perbedaan besar antara pendapatan antara pasangan, kemungkinan mereka akan membayar pajak total lebih sedikit sebagai pasangan menikah seperti yang mereka lakukan pada orang lajang.

Keringanan pajak juga mungkin gagal dalam hal menikahkan pasangan sesama jenis dengan anak-anak, berkat hilangnya Kredit Pajak Penghasilan yang Diperoleh. Apa yang disebut hukuman pernikahan dapat berperan ketika pendapatan bersama pasangan mendorong mereka ke dalam kisaran di mana mereka tidak dapat lagi mengumpulkan kredit itu atau tidak memenuhi syarat untuk kredit itu. Terlebih lagi, ambang batas bagi pasangan menikah untuk mengumpulkan Kredit Pajak Anak kurang dari dua kali lipat untuk individu yang belum menikah. Oleh karena itu, dua individu lajang mungkin masing-masing memenuhi syarat untuk kredit itu, tetapi menerima kredit yang lebih kecil atau bahkan tidak memenuhi syarat jika menikah.

Pasangan sesama jenis yang menikah di mana salah satu pasangan sesama jenis ingin mengadopsi anak pasangan lain mungkin tidak memenuhi syarat untuk Kredit Pajak Adopsi, karena kredit tidak tersedia saat mengadopsi anak pasangan. Pasangan sesama jenis juga harus menyadari bahwa mereka juga dapat kehilangan Kredit Penitipan Anak dan Tanggungan jika salah satu pasangan tidak memiliki penghasilan.

Putusan Mahkamah Agung baru-baru ini dan pemogokan DOMA pada 26 Juni tidak diragukan lagi akan berdampak banyak pada masalah kredit dan keringanan pajak untuk pasangan sesama jenis yang menikah. Banyak yang mungkin mendapati diri mereka menghadapi kebutuhan yang lebih kuat untuk mencari bantuan tahun ini hanya untuk memastikan bahwa mereka mengambil keuntungan dari setiap kemungkinan pengurangan. Seperti biasa, yang terbaik adalah bekerja dengan profesional pajak yang berkualifikasi saat menavigasi masalah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *